Infotainment

‘Hancurnya’ Pamela Anderson Diselingkuhi Bek Prancis Adil Rami

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Model seksi Pamela Anderson mengaku diselingkuhi pacarnya, pesepakbola Prancis Adil Rami. Perselingkuhan tersebut membuatnya geram dan hancur.

Kemarahan tersebut diluapkan Pamela Anderson dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa (25/6/2019).

Sembari memajang foto kemesraan dirinya dengan Adil Rami, Pamela curhat tentang perselingkuhan itu. Ia bahkan menyebut Adil Rami sebagai monster.

Model yang juga populer sebagai aktris lewat perannya sebagai penjaga pantai seksi di serial ‘Baywatch’ ini merasa hatinya dipermainkan.

Ia tak menyangka Adil yang sudah menjadi pacarnya selama dua tahun itu bakal ‘main serong’. Kenyataan pahit itu lantas membuatnya ‘hancur’.

“The last (more than) 2.years of my life have been a big lie. I was scammed, led to believe … we were in « big love »?. I’m devastated to find out in the last few days. That he was living a double life,” tulis Pamela Anderson pada keterangan foto tersebut.

Pamela tak menyebut siapa perempuan yang menjadi selingkuhan Adil dan sudah berapa lama ia diselingkuhi. Namun, ia meyakini bahwa ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Adil lantas disebut Pamela sebagai pembohong ulung dan seorang monster.

“But this is worse. He lied to all. How is it possible to control 2 women’s hearts and minds like this -I’m sure there were others. He is the monster,” tegas Pamela.

Setelah perselingkuhan itu terungkap, Pamela langsung memutuskan jalinan asmara mereka. Namun, Adil mencoba untuk rujuk dan meminta maaf. Pamela pun menolak mentah-mentah permintaan pacar mudanya itu.

“I will leave France now. He has tried all – He has sent flowers letters – I did not accept. He showed up to my hotel. Security took him away,” cerita Pamela.

Pamela sempat pindah ke Prancis agar bisa tinggal bersama Adil yang sempat ikut memperkuat tim Prancis sebagai bek di Piala Dunia 2018.

Daily Mail mengabarkan, keduanya sempat putus selama enam bulan sebelum akhirnya kembali bersama lagi pada Maret lalu. Pamela dan Adil terlihat berduaan terakhir kali pada 9 Juni di Malibu, California, AS.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun beberapa waktu lalu, ia sempat bicara soal asmaranya dengan Adil.

“Dia hebat. Pastinya, aku mencintainya. Kamu harus berani dan menikmati semuanya,” katanya soal hubungan tersebut.

Jalinan asmara mereka sempat menjadi perhatian lantaran perbedaan usia yang jauh. Pamela yang kini berusia 51 tahun, lebih tua 18 tahun dari Adil.

Mereka sempat dikabarkan sudah bertunangan. Pamela sendiri sudah beberapa kali menikah dan telah menjadi ibu dua anak. Adil juga ayah dari sepasang anak kembar hasil hubungannya dengan mantan pacar. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close