Hamil di Luar Nikah, Emma Roberts Bertengkar dengan Ibunya di Instagram

Hamil di Luar Nikah, Emma Roberts Bertengkar dengan Ibunya di Instagram
Emma Roberts

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Emma Roberts mengaku sempat berperang dingin dengan ibunya, Kelly Cunningham. Kekasih Garret Hedlund itu rupanya murka karena sang ibu telah mengumumkan kehamilannya. Keponakan Julia Roberts ini awalnya tidak mau mengumumkan kehamilannya ke publik, tapi Kelly Cunningham malah keceplosan.

Murka dengan tindakan sang ibu, Emma Roberts langsung memblokir Instagram Kelly Cunningham. Pada kesempatan yang sama, Emma Roberts ternyata kalah bersaing dengan sang kekasih saat menentukan nama untuk bayi laki-lakinya. Berikut penjelasannya.

Melalui acara talk show Jimmy Kimmel Live! Yang tayang Senin, 19 Oktober 2020 lalu, Emma Roberts mengungkapkan hal mengejutkan. Ibunya, Kelly Cunningham secara tidak sengaja membenarkan kabar kehamilan Emma Roberts.

Padalah mantan kekasih Evan Peters itu enggan mengumumkan kehamilannya. Namun sang ibu malah membocorkannya. Pada awalnya, Kelly Cunningham mendapat berita dari tabloid dan berasumsi jika putrinya telah mengkonfirmasi kehamilannya. Kemudian Kelly langsung mengambil tindakan dan berinteraksi dengan penggemar di Instagram.

“Itu menyebabkan dia berinteraksi dengan penggemar saya dan hanya berterima kasih kepada mereka atas semua keinginan kehamilan. Itu adalah bencana, dan saya menemukan semuanya di pesawat, jadi saya tidak bisa mendekatinya. Saya tidak bisa menelepon atau menyerangnya,” ungkap Emma Roberts dilansir IntipSeleb dari YouTube Jimmy Kimmel Live pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Kemudian, aktris seri American Horror Story itu bercerita tentang ibunya yang berterima kasih atas ucapan selamat telah menjadi nenek. Rupanya Emma Roberts baru mengetahui tindakan sang ibu dari teman-temannya.

“Saat aku bilang, ‘Bu, kamu mengungkapkan kehamilanku. Dia jawab, ‘Emma, kamu mengumumkannya!’. Aku kemudian bilang, ‘saya tidak melakukannya. Itu adalah tabloid’. Ibuku jawab, ‘Oh tidak, itu tidak jelas,” lanjut Emma Roberts.

Karena ibunya salah paham namun terlanjur mengungkapkan kehamilan, Emma Roberts pun bertindak di luar ekspetasi. Aktris berusia 29 tahun ini langsung memblokir Instagram ibunya @kellygrace1010. Emma Roberts kemudian menyebut jika itu merupakan perang Instagram dengan sang ibu.

“Aku memblokirnya pada suatu saat. Itu adalah satu-satunya senjataku. Kemudian dia mengirimku SMS pada jam 2 pagi, ‘Queen, apakah kamu memblokir ku?’ (ada emoticon) wajah sedih. Aku kemudian, ‘Ya aku memang memblokirmu’. Tapi tak lama aku mencabut blokiranku. Ini adalah perang Instagram dengan ibuku yang tak pernah kuduga. Cerita yang bagus untuk diceritakan pada bayi,” tutur Emma Roberts.

Lebih lanjut, aktris film Scream 4 ini mengaku sempat berdebat dengan sang kekasih, Garrett Hedlund saat menentukan nama untuk calon bayi laki-lakinya. Emma Roberts mengaku secara khusus menyiapkan lembar panjang berisi nama yang cocok, tapi Garrett tidak setuju. Pada akhirnya, Garret memilih nama dari rekomendasinya sendiri.

“Namanya tentu (penting). Aku punya kertas panjang berisi nama, dan aku seperti 'ayo liat punyaku'. Tapi pacarku tidak setuju dengan nama dariku. Dia bungkam dan malah memilih nama yang jadi pemenangnya. Semua nama rekomendasiku ditolak dengan berbagai alasan,” cerita Emma Roberts.

Diketahui, Emma Roberts mengumumkan kehamilannya pada 31 Agustus 2020 lalu. Ia mengunggah foto seraya menulis caption ‘aku dan kedua laki-laki kesayanganku’. Pengumuman Emma Roberts ini dilakukan karena sang ibu, Kelly Cunningham telah membocorkan rahasia kehamilannya.