Hailey Bieber Disorot, Bertemu Resmi Presiden Prancis Kok Berbaju Seksi

Hailey Bieber Disorot, Bertemu Resmi Presiden Prancis Kok Berbaju Seksi
Hailey Bieber dan Justin Bieber bertemu resmi Presiden Macron dan istri. Foto/Instagram/@justinbieber

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber berada di Paris untuk mendatangi sejumlah acara. Salah satunya memenuhi undangan dari Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Ibu Negara Brigitte Macron.

Berkunjung ke Istana Elysee pada Senin (21/6/2021), Hailey Bieber tampak mengenakan wrapped dress dengan model backless yang mengekspos punggung. Sementara bagian depan gaun memperlihatkan perutnya yang rata sehingga membuatnya tampil seksi.

Sang suami, Justin Bieber, memilih busana lebih formal. Penyanyi berusia 27 tahun ini memakai setelan jas dipadu kemeja dengan beberapa kancing yang terbuka. Sneakers Nike jadi pilihan untuk melengkapi keseluruhan busananya.

Penampilan Hailey Bieber pun jadi sorotan netizen. Gaun yang dikenakannya dinilai kurang pantas untuk sebuah pertemuan resmi, terlebih lagi, tuan rumahnya adalah presiden dan ibu negara yang berbusana formal.

"Apa sih yang Hailey pakai itu?" tulis netizen di kolom komentar foto yang diunggah Justin Bieber.

"Ini keren tapi aku bermasalah dengan bajunya," kritik netizen lagi.

"Kenapa Hailey penampilannya seperti itu!" komentar netizen lainnya.

Pertemuan Justin Bieber dengan Emmanuel Macron untuk mendiskusikan isu terkait anak muda. Seperti dilansir Daily Mail, penyanyi asal Kanada itu sendiri yang meminta bertemu dengan sang presiden.

Justin Bieber pun mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Tampak Justin, Hailey Bieber, Macron dan Brigitte saling berangkulan.