Infotainment

Hailey Baldwin Geram Disebut Operasi Plastik

LOS ANGELES, SENAYANPOST.com – Hailey Baldwin geram dengan sebuah akun Instagram yang menudingnya melakukan operasi plastik. Pada 22 Mei silam, akun tersebut diketahui mengunggah foto lawas dirinya yang dibandingkan dengan potretnya saat ini.

Bersama foto tersebut, akun Instagram itu menuliskan, “Lihatlah perubahannya.” Melihat unggahan tersebut, Baldwin pun memberikan pernyataan tegasnya.

“Berhenti pakai foto yang telah diedit oleh makeup artists! Aku tidak terlihat seperti foto yang di sebelah kanan,” ujar istri Justin Bieber itu dalam komentarnya.

Dia menambahkan, “Aku tak pernah memermak wajahku. Jadi kalau kau ingin membandingkan wajahku di usia 13 dan 23 tahun, setidaknya pakailah foto asli tanpa editan gila seperti itu.”

Ini memang bukan tudingan operasi plastik pertama yang menghampiri Hailey Baldwin. Pada Februari silam, dia bahkan harus menjawab tudingan seputar filler bibir yang dijalaninya.

“Aku beruntung memiliki bibir penuh seperti nenekku. Dan aku memang sengaja menonjolkan kelebihan itu. Orang-orang selalu berpikir bahwa bibirku tidak alami. Tapi lihatlah fotoku saat masih bayi. Bibirku sama persis,” kata Baldwin seperti dikutip dari PEOPLE.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close