Guru Besar STHM Hendropriyono Bertemu Presiden Jokowi, Apa yang Dibahas?

Guru Besar STHM Hendropriyono Bertemu Presiden Jokowi, Apa yang Dibahas?
Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada Jumat 7 Mei 2021 (Instagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Presiden  Jokowi menerima kunjungan Guru Besar Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. AM. Hendropriyono bersama Ibu Taty Hendropriyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/6/2021) pagi.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa alias bukan dalam rangka pembahasan isu tertentu.

“Karena memang sudah agak lama juga Bapak Presiden dan Prof. AM Hendropriyono enggak jumpa di momentum Ramadhan,” kata Ngabalin dilansir Bisnis, Jumat (7/4/2021).

Ngabalin menambahkan, dalam 10 hari terakhir memang menjadi momentum penting bagi para tokoh bangsa untuk menjaga shilaturrahim satu sama lain.

Dia pun mengajak semua pihak untuk tetap berbaik sangka atas pertemuan Kepala Negara dengan Eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut.

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman menyampaikan bahwa pertemuan antara Presiden Jokowi dan Hendropriyono adalah pertemuan internal alias hanya dua tokoh tersebut yang mengetahui pembicaraan yang dilakukan disana.

“Itu [pertemuan] internal, hanya yang bersangkutan bisa menjawab,” ujarnya.

Adapun, momen pertemuan Kepala Negara dengan Hendropriyono terungkap dari unggahan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono di akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono, Jumat (7/4/2021).

“Opa Edo [AM Hendropriyono] dan Oma Taty pagi ini diterima oleh Presiden Joko Widodo. Selamat ulang tahun Opa Edo (7 Mei 2021),” tulis Diaz yang merupakan putra Hendropriyono dalam unggahannya tersebut.