Lintas Daerah

Gubernur Sumsel: Usai Ramadhan Lahirkan Insan Beriman dan Bertaqwa

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, berharap usai pelaksanaan puasa Ramadhan dapat melahirkan insan beriman dan bertaqwa.

“Dengan telah dilewatinya puasa Ramadhan ini, diharapkan akan melahirkan insan yang beriman dan bertaqwa,” ujar Gubernur Sumsel, di Palembang, Kamis (6/6/2019).

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran aparat TNI dan Polri serta semua pihak di daerah ini begitu intensif untuk mengajak masyarakat menjalankan ibadah dengan penuh kekhusyukan.

Gubernur mengaku bersyukur karena telah melaksanakan hari raya Idul Fitri setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa. “Alhamdulillah, umat Islam telah selesai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 hijrah,” katanya.

Sementara, untuk kenyamanan para pemudik, Gubernur menegaskan, dirinya telah melihat dari dekat kondisi arus lalu lintas serta layanan publik pemberangkatan dan kedatangan penumpang menggunakan angkutan umum. Pemantauan itu dilakukan mulai dari Bandara, terminal, pelabuhan dan stasiun kereta api. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close