Kriminal

Gubernur Minta Polisi Segera Temukan Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Bengkulu

BENGKULU, SENAYANPOST.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, meminta pihak kepolisian untuk segera menemukan pelaku pembunuh Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu.

“Saya meminta polisi segera menemukan pelaku pembunuhan ini,” ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, saat mengunjungi keluarga almarhumah Wina Mardiani di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bengkulu, Senin (9/12/2019).

Ia mengatakan, petugas saat ini tengah melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Ia berharap hasil autopsi nanti dapat menyimpulkan penyebab kematian korban dan polisi bisa menemukan titik terang tentang siapa yang menjadi pelaku pembunuhan ini.

Rohidin juga meminta pelaku pembunuhan ini dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku dan setimpal dengan perbuatan pelaku terhadap korban. “Tadi saya pesan ke keluarga korban bahwa benar ini sangat berat tapi saya minta sabar dan tabah,” papar Rohidin.

Hal serupa disampaikan Wakil Bupati Mukomuko, Khaidir. Ia juga berharap agar polisi segera menemukan pelaku pembunuhan ini. Selain itu Khaidir juga meminta pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Khaidir mengimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar asal Kabupaten Mukomuko yang sedang menempuh pendidikan diluar daerah agar lebih berhati-hati. Mereka diminta untuk selalu menjaga pergaulan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko kami mengimbau agar seluruh adik-adik mahasiswa dan pelajar asal Mukomuko untuk hati-hati dalam bergaul,” imbaunya.

Diketahui, setelah sempat dinyatakan menghilang selama lima hari, Wina Mardiani (20) Mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu itu, pada Minggu petang (8/12) ditemukan tewas terkubur di belakang kamar indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu. Korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk dari arah belakang kamar indekos korban. (*)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close