Infotainment

Grogi Bertemu KSAD, Denny Caknan: Luar Biasa, Duduk Bareng Kayak Mimpi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nama boleh tenar, tapi bila bertemu sosok idola, rasa grogi keluar. Itu pula yang dialami penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan.

Denny tak sungkan mengakui dirinya nervous saat bertemu KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Bahkan, pelantun tembang hits Kartonyono Medot Janji itu menggambarkan pertemuannya dengan Jenderal Andika ibarat mimpi.

“Luar biasa. Saya bertemua Bapak KSAD, tadi duduk bareng itu sangat, kayak mimpi. Jadi, kemarin pengin ketemu di Jakarta aja susahnya minta ampun. Abis itu ada corona pula (sehingga semakin sulit bertemu),” kata Denny Caknan dalam akun Youtube TNI AD.

Mengidam-idamkan dapat berbincang langsung dengan KSAD akhirnya benar-benar kesampaian. Denny mengaku ditelpon Kahubdam IV/Diponegoro Kolonel Chb Sadono untuk segera ke Yogyakarta. Kebetulan KSAD ada agenda singgah di kota itu.

Pertemuan akhirnya terjadi di sebuah rumah makan. KSAD bersama istri, Hetty Andika Perkasa, mengajak Denny duduk satu meja dan makan malam bersama. Dalam video yang diunggah TNI AD, tampak Denny yang mengenakan kemeja hitam itu terlihat grogi. Tangannya beberapa kali menepuk-nepuk paha untuk mengusir rasa campur aduk antara bangga dan cemas.

KSAD mengapresiasi Denny. Dalam kesempatan itu, mantan Komandan Paspampres ini sempat mengisahkan perjalanan hidup Denny yang benar-benar dari bawah, mulai dari kuli bangunan hingga menjadi tukang sapu taman.

“Setelah lulus sekolah, kerjanya sebagai honorer, yang tukang bersihkan taman-taman di kota. Tapi orang ini punya semangat, punya cita-cita lebih tinggi dari kehidupan yang dijalaninya sejak kecil,” kata KSAD.

Andika melanjutkan, “Inilah yang harus memberi kita satu wawasan, bahwa orang yang nggak punya saja punya keinginan kuat. Dia berusaha dan akhirnya bisa. Orang ini, yang menyanyikan Kartonyono Medot Janji. Mas Denny Caknan.”

Perkenalan itu pun langsung disambut tepuk tangan seluruh orang yang hadir di acara makan malam ini.

Denny Caknan tampak sangat antusias. Dalam kesempatan ini dia menyanyikan lagu andalannya yang sedang hits di kalangan anak muda itu. Denny merasa bangga atas momen indah ini.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa bertemu dengan beliau, Bapak Andika Perkasa. Grogi tingkat dewa begitu yang dirasakan ketika pertama kali bertemu dengan beliau, hehe,” ucapnya.

“Beliau yang saya kira menakutkan ternyata begitu humble, asyik dan juga paham betul akan per-ambyar-an duniawi. sukses terus Bapak . Bravo TNI AD !!,” kata Denny.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close