Ekonomi

Grab untuk Bajaj Siap Meluncur 2 Hari Lagi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pada Februari 2019 lalu, layanan transportasi daring Grab, melakukan uji coba angkutan roda tiga, Bajaj. Layanan ini dinamakan GrabBajay.

Tak lama lagi, GrabBajay akan diresmikan. Hal ini mengacu pada undangan dari Grab yang menyebut peluncuran GrabBajay sebagai solusi transportasi berkendara dengan harga terjangkau. Acara tersebut akan dilangsungkan Kamis, 23 Mei di wilayah kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam undangan disebutkan bahwa peluncuran GrabBajay adalah wujud komitmen Grab memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara bagi penduduk Jakarta. Untuk mewujudkan hal itu, Grab telah bekerja sama dengan pemerintah.

Bajaj dikenal sebagai moda transportasi yang menjadi ikon kota Jakarta. Dengan kehadiran GrabBajay, diharapkan pengguna dapat memperoleh pengalaman perjalanan yang cepat, aman, nyaman, dan harga terjangkau, khususnya saat melewati jalur yang sulit terjangkau oleh kendaraan beroda empat.

Belum disebutkan informasi yang lebih detail mengenai peluncuran GrabBajay, termasuk berapa tarif yang ditetapkan, dan bagaimana skema pemesanannya. Jadi kita tunggu dua hari lagi, sampai resmi diluncurkan.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Perwakilan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek dan
Perwakilan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close