Gonta-ganti Pacar Dalam Empat Bulan, Brooklyn Beckham Dicap Playboy

Gonta-ganti Pacar Dalam Empat Bulan, Brooklyn Beckham Dicap Playboy

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kebiasaan gonta-ganti pacar dalam empat bulan terakhir membuat Brooklyn Beckham dicap sebagai seorang playboy. Dia diketahui berganti pacar setiap bulan, sehingga dalam empat bulan ke belakang ini, putra David dan Victoria Beckham itu sudah ganti pacar empat kali.

Wanita terakhir yang dikabarkan dikencaninya adalah aktris Nicola Peltz. Dalam postingan di sebuah Instagram, Brooklyn dan Nicola berpose mesra.

Pria 20 tahun itu memeluk model 24 tahun itu dari belakang. Brooklyn pun tampak mencium pipi Nicola. Seperti dikutip The Sun, seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Brooklyn tampak lebih serius.

“Brooklyn telah bertemu dengan keluarga Nicola dan dia akrab dengan kakak Nicola, mereka bahkan party bareng,” ucap sumber.

Nicola adalah wanita keempat yang didekati oleh Brooklyn hanya dalam beberapa bulan terakhir. Awal bulan ini, Brooklyn diketahui dengan Lottie Moss, adik tiri Kate Moss.

Baca Juga

Di bulan-bulan sebelumnya, Brooklyn diketahui dekat dengan Natalie Ganzhorn. Setelah itu, ia pun dikabarkan punya hubungan romantis dengan Phoebe Torrance, artis cantik yang punya wajah seperti Victoria Beckham.

Brooklyn memang punya ketampanan maut yang bikin wanita tersihir. Setelah ia putus dari model Hana Cross, di mana hubungan mereka berlangsun selama setahun, Brooklyn tampak lebih liar dengan kerap gonta-ganti kekasih. (WS)