Golkar Yakin Yenny Wahid Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Golkar Yakin Yenny Wahid Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meski masih pada Rabu (26/9/2018) pukul 15. 00 Wib nanti, putri kedua KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yakni Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid, akan menentukan sikapnya untuk mendukung capres-cawapres 2019, namun Ketua DPR Bambang Soesatyo memastikan jika Yenny Wahid akan mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Saya yakin Mbak Yenny akan dukung Pak Jokowi – Ma’ruf Amin. Ya, beliau sudah ngomong kok. Tapi, kita tunggu saja pengumumannya. Namun, kalau saya salah, saya mohon maaf ha ha,” tegas politisi Golkar itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Menurut Bamsoet, bagaimana pun keluarga Gus Dur itu darah yang mengalir adalah darah birunya NU. “Jadi akan berpengaruh besar dukungan Yenny dan keluarga Gus Dur pada pasangan capres-cawapres,” pungkasnya.

Sementara itu cawapres KH. Ma’ruf Amin pada Rabu pukul 10. 00 Wib ini berkunjung ke kediaman istri Gus Dur, Nyai. Hj. Shinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Hadir dalam pertemuan itu antara lain Yenny Wahid, Mahfud MD, Romo Benny Susetyo, Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) PBNU Ahmad Rumadi, dan Wakil ketua Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PBNU KH Abdul Moqsith Ghazali. (JS)