Politik

Golkar Perjuangkan Airlangga jadi Pendamping Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Partai Golkar akan memperjuangkan ketua umumnya, Airlangga Hartarto, untuk mendampingi Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

“Tentu posisi politik kita akan semakin kuat dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat jika seandainya Pak Jokowi mengambil Ketua Umum Pak Airlangga sebagai cawapresnya,” kata Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo, dalam keterangan tertulis, Minggu (8/4/2018).

Ia menambahkan, kita harus berjuang untuk mendapatkan posisi itu.

Pria yang biasa disapa Bamsoet ini menegaskan Partai Golkar harus meraih kemenangan mutlak dalam Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Kemenangan tersebut akan memantapkan posisi Partai Golkar sebagai kekuatan yang konsisten dalam menjaga, mengawal, dan mengamankan keutuhan NKRI.

“Kemenangan Partai Golkar akan kian memantapkan partai menjadi benteng yang kokoh dalam mencegah, melawan, dan mengamankan Pancasila dari ancaman ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila,” katanya.

Ia menambahkan, kita juga menjamin kesinambungan pembangunan nasional sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close