Hasil Liga 1

Gol Febri Hariyadi Antar Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang

Gol Febri Hariyadi Antar Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang
Tribun Jabar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung hadir pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa, (26/10/2021). 

Pertandingan ini dimenangi Persib Bandung dengan skor 1-0. Gol tunggal di laga ini dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-61.

Persib tampil lebih dominan dalam laga ini. Mereka unggul dalam penguasaan bola (58 persen), juga dalam hal peluang (7 berbanding 3).

Hasil ini memastikan Persib Bandung belum terkalahkan dalam sembilan laga. Tim asuhan Robert Alberts itu pun naik ke puncak klasemen dengan mengemas nilai 19, unggul selisih gol dari Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo, Frendi Saputra, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Finky Pasamba (Reza Irfana), Jonathan Cantillana, Brian Ferreira (Fandi Eko 57); Riyan Ardiansyah (Bruno Silva 47), Haru Nur Yulinato (Komarudin 80), Septian David (Andreas Crismanto 80).
Pelatih: Ian Andrew Gillan.

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando; Esteban Vizcarra (Frets Butuan 90), Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi; Ezra Walian (Geoffrey Castillion 70), Wander Luiz (Dedi Kusnandar 90).
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, pada Selasa sore, PSM Makassar bermain 0-0 dengan Tira Persikabo. Malam ini masih ada satu laga pekan kelima Liga 1 yang akan berlangsung, yakni Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, di Stadion Manahan Solo, mulai 20.45 WIB.