Sepak Bola

Godain Pacar Orang, Pesepak Bola Chelsea Dikeroyok Sampai Bonyok

LONDON, SENAYANPOST.com – Pesepak Bola Chelsea Danny Drinkwater dikeroyok oleh beberapa orang di sebuah klub malam lantaran menggoda pacar orang.

Drinkwater, pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Burnley itu, babak belur usai diserang lima pria dengan benda tumpul.

Para penyerang itu mencoba ‘mematahkan kakinya’ usai mengetahui Drinkwater adalah pemain Liga Inggris. Gelandang berusia 29 tahun itu mengalami luka parah di pergelangan kakinya. Selain itu wajah Drinkwater dilaporkan lebam, dengan dahi yang membengkak dan pipinya robek, bahu dan lengannya juga memar.

Kejadian ini bermula ketika Drinkwater tengah mengunjungi klub malam bernama Chinawhite Manchester. Saar itu, ia sedang menghadiri perayaan ulang tahun salah satu temannya, yang berujung minum-minum sampai mabuk.

Mantan pemain Leicester City itu kemudian mencoba menggoda salah satu perempuan yang ada di klub tersebut. Kemudian, pacar dari gadis tersebut, yang juga pemain klub sepakbola Scunthorpe United bernama Kgosi Nthle, datang menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok.

Keduanya lantas diusir keluar dari klub malam tersebut. Di luar, Drinkwater kemudian dikeroyok oleh Nthle dan beberapa pria hingga babak belur dan berdarah-darah.

Usai aksi pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan Drinkwater harus menepi dahulu dari lapangan untuk memulihkan kondisinya. Ia bisa absen selama satu bulan, lantaran serangan itu menyebabkan pergelangan kakinya mengalami cedera yang cukup serius.

Drinkwater tidak melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada kepolisian. Ia bersedia untuk menerima segala kritikan atas apa yang terjadi. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close