Lintas Daerah

Global Qurban-ACT Buka Lapangan Kerja Agen Filantropi Qurban

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Global Qurban-ACT nantinya akan memberikan benefit yang cukup besar kepada agen yang mampu mengajak orang lain berkurban satu ekor hewan setara sapi. Targetnya, ada 100.000 orang yang akan menjadi agen Global Qurban-ACT.

“Satu orang targetnya satu hewan kurban setara sapi. Kita hadirkan cara ini supaya mereka mendapatkan penghasilan yang cukup untuk melanjutkan aktivitasnya selepas mereka terkena PHK,” ujar President ACT Ibnu Khajar, Senin (1/6/2020) malam.

Seluruh sistem ini katanya, akan berjalan dengan sistem teknologi digital Global Qurban-ACT. Para agen akan melakukan pemasaran, dan pengelolaan para pekurban lewat media digital.

Pengantaran daging kurban imbuhnya, juga akan dilakukan lewat Humanity Care Line atau langsung melalui para pelapak yang telah bekerja sama dengan Global Qurban-ACT.

Sehingga, lanjutnya kurban tidak bermakna ritual belaka, tapi juga sebagai solusi nyata terhadap permasalahan ekonomi masyarakat.

“Nilai tambah kita tidak hanya sekadar membincang kelebihan ritual kurban sebagai ibadah sunnah muakkadah, tapi kita akan jadikan kurban ini sebagai solusi kepada permasalahan ekonomi umat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 ini,” kata Ibnu melalui rilis tertulisnya yang diterima www.senayanpost.com itu. (AS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close