Nasional

Glenn Fredly Meninggal, Jokowi: Kehilangan Besar Dunia Musik Bangsa Ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ungkapan duka atas meninggalnya penyanyi Glenn Fredly terus berdatangan. Salah satunya dari Presiden Joko Widodo.

Jokowi beserta keluarga menyampaikan duka cita kepada keluarga besar Glenn Fredly Devriano Latuihamallo dan juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Karyanya akan tetap abadi dan bisa selalu dinikmati.

“Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar dunia musik bangsa ini,” tulis Jokowi dalam akun resmi Instagram-nya, @jokowi, Kamis (9/4/2020).

Jokowi menyebut Glenn sebagai tokoh muda yang menginspirasi anak-anal muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas. Selain itu Jokowi juga mengenal Glenn sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis. Pelantun ‘Kasih Putih’ itu dilaporkan meninggap saat menjalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum berusia satu tahun.

Kamis (9/4/2020), siang rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Perwakilan keluarga Glenn Fredly menyebut bahwa sebelum pemakaman akan dilakukan terlebih dahulu ibadah pelepasan di gereja. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close