Girangnya Chrissy Teigen, 4 Tahun Diblokir Trump Kini Diikuti Biden

Girangnya Chrissy Teigen, 4 Tahun Diblokir Trump Kini Diikuti Biden
Chrissy Teigen (AFP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Chrissy Teigen kegirangan saat permintaannya dikabulkan oleh Presiden Joe Biden. Teigen meminta Biden untuk mengikutinya di media sosial.

Pada Rabu (20/1), Teigen dengan sengaja mencolek Biden melalui kicauan di media sosial dan meminta peminpin baru AS itu mengikutinya.

Hal itu dilakukan karena istri John Legend itu selama ini diblokir oleh Donald Trump lantaran Teigen kerap ceplas-ceplos mengkritik pendahulu Biden tersebut.

"Halo @joebiden Saya telah diblokir oleh presiden selama empat tahun, bisakah saya mendapat sebuah follow, tolong," kata Teigen.

Teigen tak menyangka bila 12 jam kemudian, ia mendapatkan pemberitahuan bahwa Presiden AS telah mengikutinya di media sosial.

Bahkan, perempuan yang amat aktif berceloteh di media sosial itu termasuk dari 11 orang pertama yang diikuti Presiden AS itu melalui akun resmi, @POTUS.

POTUS sendiri merupakan singkatan dari President Of The United States. Istilah tersebut pertama kali dipakai pada tahun 1895 untuk meringkas surat administrasi pemerintahan, seperti dikutip Business Insider.

"YA TUHAN!," kata Teigen. "Hati saya, Ya Tuhan, ngakak, saya akhirnya bisa melihat kicauan presiden dan mereka tak mungkin lepas,"

Sementara itu, akun Twitter resmi kepresidenan Amerika Serikat (AS) telah resmi beralih dari Donald Trump ke Joe Biden langsung dibanjiri jutaan pengikut, Rabu (20/1) waktu setempat.

Pada Kamis (21/1) dalam waktu kurang dari 24 jam, akun Twitter @POTUS sudah memiliki kurang lebih 4,2 juta pengguna.

Sebelumnya, pengikut akun @POTUS sempat di reset oleh Twitter menjadi 0 pengikut. Peresetan ini dilakukan beberapa jam sebelum pelantikan Biden.

Beberapa jam setelah akun @POTUS menjadi akun resmi kepresidenan AS, Biden langsung menuliskan cuitanya pada akun itu.

"Kita tidak bisa membuang-buang waktu untuk menghadapi krisis saat ini. Hari ini, saya langsung menuju ke Ruang Oval, bekerja, melakukan hal berani yang berdampak langsung kepada keluarga Amerika," cuit Joe Biden.