Internasional

Girang Dapat Award, Pria Ini Joget Bollywood lalu Tewas

NEW DELHI, SENAYANPOST.com – Maut bisa datang kapan saja. Seperti dialami seorang pria di India ini yang saking girangnya saat diumumkan menjadi pemenang penghargaan, dia lantas berjoget ala aktris Bollywood dan dalam hitungan detik tewas di panggung terkena serangan jantung.

Vishnu Pandey, 53, naik ke panggung setelah diumumkan menjadi peraih penghargaan dalam sebuah pesta untuk agen perjalanan.

Ketika berjalan menuju panggung, dia disemangati para penonton dan disambut dengan iringan musik Bollywood. Musik itu membuatnya bergoyang saat tiba di atas panggung.

Pandey yang mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang, terus menari di atas panggung di sebuah acara yang digelar di Hotel Marriott di Agra. Namun dalam hitungan detik, pebisnis dari Mumbai ini kehilangan keseimbangan dan ambruk di atas panggung yang membuat semua orang tercengang.

Para penonton bergegas memberikan bantuan untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, tim medis menyatakan Pandey telah meninggal.

Pejabat polisi setempat, Shailendra Singh, mengatakan bahwa Pandey meninggal karena serangan jantung.

Salah satu penyelenggara pesta yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sedih atas insiden tersebut.

”Setiap orang yang hadir selama acara itu dibuat terkejut, kami kehilangan orang yang begitu kharismatik dan menghibur dalam hitungan detik,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (6/4/2018). (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close