Peristiwa

Giliran CEO Gojek dan Bupati Minahasa Selatan Pakai Kemeja Putih ke Istana

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Founder GoJek, Nadiem Makarim, tiba di Istana Kepresidenan dengan mengenakan kemeja putih. Seperti diketahui, Jokowi berjanji mengenalkan menteri-menterinya hari ini.

Nadiem tiba di Istana pada Senin (21/10/2019) pukul 10.17 WIB. Dia memakai kemeja putih dan celana hitam.

“Saya dipanggil ke presiden,” kata Nadiem.

Kedatangan Nadiem ke Istana ini menyusul Mahfud Md dan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu. Mereka langsung masuk ke Istana.

Sementara itu, Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu juga menyambangi Istana Negara, Jakarta. Belum diketahui maksud dan tujuan kedatangannya.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu

Tetty tiba di Istana pukul 10.07 WIB, Senin (21/10/2019). Di tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Tetty lebih banyak diam saat dipanggil wartawan. Namun, saat ditanya mengapa dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Tetty mengaku itu memang pakaian kerjanya.

“Ini memang baju kerja,” kata Tetty.

Sementara saat ditanya apakah dia dipanggil terkait jabatan menteri, Tetty mengaku belum tahu.

“Belum tahu, belum tahu,” ujarnya.

Sebelum Tetty, Mahfud MD juga lebih dulu datang. Sama seperti Tetty, Mahfud juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Seperti diketahui, Jokowi hari ini disebut-sebut akan mengumumkan nama-nama menterinya. Staf istana pun pagi ini sudah tampak membawa masuk kemeja putih khas Kabinet Jokowi, meski belum diketahui untuk apa kemeja tersebut. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close