Breaking NewsKriminalNasional

Gilang Ramadhan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Jakarta (SenayanPost.com) – Warga Kramatpulo, Cakung, Jakarta Timur, Minggu  (31/7/2016) dinihari tadi dikejutkan dengan penemuan mayat remaja pria dalam kondisi luka tusuk sekitar pukul 01.15 Wib di Jl. Kramat Pulo Jahe Rt.007/005, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung Jakarta Timur.
Korban adalah Gilang Ramadhan (13), seorang pelajar dan warga Kp. Pedurenan Rt.006/003, Kel. Rawaterate, Kec. Cakung Jakarta Timur. Ketika ditemukan, tubuh Gilang bersimbah darah, dengan luka tusuk di bagian punggung belakang sebanyak sepuluh tusukan, diduga menggunakan senjata tajam.
Sedangkan temannya, Bayu Adi Nugroho (13), pelajar dan warga Jl. Pupar Rt.009/011, Kel.Rawaterate, Kec.Cakung Jakarta Timur, mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang sebanyak lima tusukan dan pergelangan tangan terkena goresan senjata tajam. Bayu dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi dan dalam penanganan pihak rumah sakit.
Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban maupun saksi sedang nongkrong di PT Sharp, kemudian Gilang bersama Bayu diminta membeli minuman dan rokok oleh Fauzi Febriyanto dengan berjalan kaki. Namun korban beralasan warung sudah tutup, hingga korban Gilang dan Bayu pergi menggunakan sepeda motor merk Honda dengan no pol B-3366-TPN milik saksi Adam Musyafi.
Setelah ditunggu-tunggu, Gilang dan Bayu tidak juga kembali. Tidak lama kemudian, Ibu dari korban Bayu datang ke PT Sharp, menyampaikan kabar yang mengejutkan bahwa Gilang dan Bayu telah dibegal. Fauzi dan Aditya mencari kedua korban hingga ditemukan di TKP. Sepeda motor yang dikendarai korban tidak ditemukan di lokasi, diduga telah dikuasai oleh pelaku.
Terkait kejadian ini, polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku dan sedang dalam pemeriksaan petugas. (ZSR)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close