Ekonomi

GIIAS 2019 Medan, Astra Financial: Komitmen pada Industri Otomotif Nasional

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, menutup gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di kota Medan.

Astra Financial sebelumnya sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2019 di Surabaya dan Jakarta.

Bertempat di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan, acara berlangsung pada tanggal 23-27 Oktober 2019 dengan tema “Inspiring Financial Solution”, yang kembali menawarkan berbagai program menarik.

“Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional,” kata Chief Astra Financial Adi Sepiarso, mewakili Astra Financial, dalam siaran pers yang diterima Senayanpost.com, Jumat (25/10/2019).

Ia menambahkan, pihaknya optimis berbagai program menarik ditawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, selama tahun 2019 ini, melalui partisipasi Astra Financial di GIIAS Surabaya dan Jakarta, pihaknya telah mencatat beberapa pencapaian positif.

“Untuk itu kami sangat antusias dengan gelaran GIIAS di Medan melalui program-program menarik,” katanya.

Gunawan Salim menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

“Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Medan tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan Salim.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close