GIIAS 2018, FIFGROUP Beri Kemudahan Kredit

GIIAS 2018, FIFGROUP Beri Kemudahan Kredit

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Federal International Finance (FIFGROUP) memastikan akan memberikan layanan dan kemudahan dalam pembiayaan kendaraan motor.

Pada even yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, mulai 2-12 Agustus 2018, mendatang, FIFGROUP merupakan bagian dari Astra Finance yang hadir sebagai sponsor utama GIIAS 2018.

“Kalau pelayanan itu sebenarnya kita sudah dari dulu. Bukan hanya di GIIAS, tapi di tempat-tempat lain. Kita mengutamakan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Presiden Direktur FIF Group Margono Tanuwijaya di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Margono menegaskan, FIFGROUP memiliki pelayanan utama dalam hal kredit. Karena itu, sudah seharusnya perusahaan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“FIFGROUP ini kan sebenarnya produknya kredit. Di dalam satu strategi kita, pelayanan itu sudah menjadi domainnya. Maka yang kita utamakan adalah pelayanan,” kata Margono.

Margono menjelaskan, pelayanan yang diberikan FIFGROUP kepada konsumen dan calon konsumen meliputi kecepatan proses kredit dan kemudahan membayar angsuran.

“Dua hal penting dalam pelayanan dari kita adalah kecepatan proses kredit dan kemudahan membayar angsuran,” kata Margono.

“Kalau kredit sepeda motor, kecepatan keputusan pengambilan kredit itu kan tuntutan customer. Dulu paling cepat satu hari, tapi kalau sekarang tidak bisa. Harus bisa tiga sampai empat jam,” katanya.

Margono menuturkan, pihaknya sudah memiliki strategi untuk menjawab segala tuntutan konsumen dan calon konsumen sesuai segmentasinya.

“Melihat hal tersebut kita sudah bisa mempelajari dari database konsumen, belajar dari segmentasinya. Jadi, sudah kita kembangkan ke sana,” ujar Margono.

FIFGROUP bersama perusahaan Astra Finance lainnya siap menghadirkan Grand Prize, program bunga 0,88 persen untuk pembiayaan kendaraan dan sebagainya. (JS)