Gigi Hadid Menaruh Harapan Lewat Kobe Bryant

Gigi Hadid Menaruh Harapan Lewat Kobe Bryant

LOS ANGELES, SENAYANPOST.com – Model Gigi Hadid juga ikit merasakan kesedihan atas kematian pebasket Kobe Bryant.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gigi Hadid membagikan potret Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Maria. Dalam foto tersebut, Kobe tampak tengah menemani sang putri yang bertanding basket.

Melengkapi unggahannya, mantan kekasih Zayn Malik itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Gigi menyebut tragedi kematian Kobe Byant dan Gianna menyisakan kesedihan yang mendalam.

“Beristirahatlah dengan damai dan cinta, legenda.” Tulis wanita 24 tahun itu.

Gigi sendiri menyebut jika dirinya bagian dari penggemar Kobe Bryant. Semasa hidupnya, sang pebasket kerap memberikan kegembiraan dalam hidupnya.

“Tumbuh sebagai penggemar Kobe membawa banyak kegembiraan dalam hidup saya, seperti banyak orang,” lanjutnya.

Menjadi saksi kehebatan Kobe Bryant di dalam lapangan, rupanya menyisakan harapan tersendiri bagi Gigi Hadid. Model kelahiran Los Angeles itu pun memiliki mimpi dapat bermain basket dengan baik seperti Kobe Bryant.

“Kami semua sangat bersemangat melihat Gigi yang manis suatu hari nanti bisa bermain,” sambungnya.

Gigi Hadid pun mengucapkan bela sungkawa kepada istri Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant dan juga keluarga dari para korban lainnya.

“Mengirim kekuatan dan belasungkawa terdalam saya untuk Vanessa, keluarga Bryant, dan semua keluarga yang terkena dampak tragedi ini,” tutup Gigi Hadid.