Selebriti

Geser Selena Gomez, Ariana Grande Sandang Julukan ‘Ratu’ Instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Selena Gomez bukan lagi selebritas dunia dengan pengikut Instagram paling banyak. Gelar itu resmi diambil alih oleh Ariana Grande.

Sang pelantun ‘Thank U, Next’ itu kini punya 146.286.173 pengikut di Instagram, sementara Gomez sedikit tertinggal dengan 146.267.801 pengikut.

Menurut Billboard, jumlah pengikut di Instagram Grande menambah sampai 13 juta orang hanya dalam 4 bulan belakangan. Itu bisa menandakan bahwa ia makin populer.

Namun Grande harus berterima kasih pada perilisan album studio keduanya dalam enam bulan terakhir, ‘Thank U, Next’. Tak bisa dipungkiri, mengutip E!, itu juga berkat hubungan asmaranya dengan Pete Davidson yang mendadak kandas akhir bulan lalu.

Itu tak berselang lama dari meninggalnya Mac Miller, mantan kekasih Grande.

Tak lepas dari itu semua, Grande memang baru belakangan aktif di media sosial. Itu digunakannya untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

Di Twitter Grande punya 61 juta pengikut. Ia biasa menggunakan media itu untuk mengungkap isyarat-isyarat tersembunyi soal musik baru maupun kehidupan sosialnya. Misalnya saat Grande mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Manchester Arena setelah dua tahun.

Dua tahun lalu, konser Grande di sana menjadi korban pengeboman. Setidaknya 22 meninggal.

“Saya tidak sabar bertemu dengan kalian dan saya sangat menyayangi kalian!” tulisnya.

Di Instagram, ia juga sering berbagi unggahan soal kehidupan pribadi. Grande bahkan terbilang cukup rajin menggunakan fitur Instagram Story. Itu digunakannya untuk berbagi soal kehidupan sehari-hari, bahkan interaksinya dengan keluarga dan hewan peliharaan.

Sementara Grande sedang ‘gila-gilanya’ menggunakan media sosial, Gomez yang pernah menjabat sebagai wanita berpengikut terbanyak di Instagram juga tengah ‘puasa.’ Ia seperti sedang menjauh dari khalayak dan memilih menjalani hidupnya dengan penuh kerahasiaan.

Selama September sampai Januari misalnya, ia tidak mengunggah apa pun.

Itu berhubungan dengan dirinya yang masuk ke pusat rehabilitasi pada Oktober untuk menyembuhkan kecemasan dan depresi. Beberapa pekan sebelum itu, Gomez sempat berbagi soal perjuangannya mengatasi dua masalah kejiwaan itu dan bagaimana internet bermain peran.

Ia juga mengungkapkan dirinya akan menyendiri dan menjauh dari media sosial.

Baru pada Januari ia kembali dengan sebuah foto candid dirinya. Saat itu menyampaikan selamat tahun baru dan berterima kasih pada dukungan penggemar selama ini.

“Tahun lalu jelas sebuah tahun yang penuh refleksi diri, tantangan dan tumbuh,” tulisnya. Ia menambahkan, “Percayalah, itu tidak mudah.”

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close