Gerindra Tegaskan Edhy Prabowo Sudah Sehat dari Covid

Gerindra Tegaskan Edhy Prabowo Sudah Sehat dari Covid
Menteri KKP Edhy Prabowo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan jika Menteri KKP Edhy Prabowo yang sebelumnya dirawat akibat terpapar covid-19, kini kondisinya sudah sehat dan negatif dari virus covid-19 tersebut. Bahkan sudah melakukan berbagai kegiatan di internal KKP secara virtual.

“Alhamdulillah tadi malam kondisi Pak Edhy Prabowo sudah sehat dan negatif dari covid-19. Beliau, malah sudah melakukan kegiatan rapat-rapat di internal KKP meski dilakukan secara virtual,” kata Wakil Ketua DPR RI itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Soal Pak Edhy dipindah ke RSPAD Gatot Subroto menurut Dasco, hal itu semata agar mendapat perawatan dari rumah sakit secara optimal, meski kondisinya sudah baik.

”Hanya selama dua hari di RSPAD kemudian pulang ke rumah. Dan, kami mohon doa masyarakat agar semuanya sehat dan bisa menjalankan kegiatan seperti biasa,” ungkapnya. 

Menyinggung Walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang menyediakan  layanan tes swab pcr gratis untuk warga Suarabaya dan ber-KTP Surabaya, menurut Dasco hal itu bisa dicontoh oleh daerah lain.

“Jakarta bisa menyontoh Walikota Surabaya. Kalau di Surabaya bisa, kenapa tidak di daerah lain,” tanya Sufmi Dasco. (MU)