Tak Berkategori

Gerindra Tak Bisa Pastikan Kapan Prabowo Deklarasi Capres

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jika sebelumnya Gerindra memastikan akan deklarasikan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2019 pada 11 April besok, tapi kini Waketum Gerindra Fadli Zon tidak bisa memastikan kapan deklarasi Prabowo capres tersebut.

“Deklarasi itu masih butuh konsolidasi sebelum Pak Prabowo benar-benar menyatakan maju. Salah satunya melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra pada 11 April 2018,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (9/4/2018).

Sementara itu mengenai kepastian waktu deklarasi Prabowo masih perlu konsolidasi. Salah satunya melalui Rakornas tersebut.

“Rakornas itu dalam rangka menghadapi pilkada dan pilpres,” ujarnya.

Tapi, yang pasti kata Fadli Zon, Rakornas Gerindra itu akan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo agar maju capres.

“Deklarasi itu dari Gerindra untuk Pak Prabowo. Masih ada waktu sampai Agustus 2018. Insya Allah Gerindra tetap dukung Prabowo dan Prabowo siap,” ujarnya.

Namun, Fadli membantah adanya dua pendapat di internal partai, antara kader yang menginginkan Prabowo maju dan kader yang ingin Prabowo mengajukan calon lain selain sebagai capres-cawapres.

Menurut Fadli, seluruh kader Gerindra satu suara dalam mendukung Prabowo untuk maju capres.

“Saya kira semua kader Gerindra mendukung Pak Pranowo, tidak ada yang terbelah. Tidak ada yang menginginkan Pak Prabowo menjadi king maker, kami solid kok,” pungkasnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close