Politik

Geram, Gatot Minta Fotonya Diturunkan dari Baliho Prabowo-Sandi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo memprotes fotonya dipasang di baliho Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo. Dia meminta agar fotonya itu segera diturunkan.

Gatot mengaku tak tahu bagaimana bisa foto dirinya terpasang di baliho capres-cawapres nomor urut 02 itu. Gatot merasa tidak pernah diberi tahu bahwa fotonya dipasang di baliho untuk kampanye Pilpres 2019 itu.

“Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot, Minggu (13/1/2018).

Unggahan Gatot di akun Instagram itu telah mendapat 22.440 likes hingga pukul 08.20 WIB.

Dia memasang foto baliho tersebut di akun Instagram bercentang biru itu. Terlihat, baliho itu memang mencantumkan foto Gatot bertopi loreng, di pojok kiri atas. Foto Prabowo-Sandi ada di tengahnya.

Di samping foto Gatot yang tersenyum itu, ada tulisan, “Selamat dan sukses, Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi.” (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close