Olahraga

Georgina Dikabarkan Mengandung Anak Kelima Ronaldo

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Anak Cristiano Ronaldo akan segera bertambah setelah kekasih CR7, Georgina Rodriguez, dikabarkan sedang mengandung anak kelima penyerang Juventus tersebut.

Dikutip dari AS, rumor Georgina sedang mengandung kali pertama muncul saat wanita asal Spanyol itu menyaksikan pertandingan timnas Portugal melawan Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Luz, Lisbon, Selasa (26/3/2019) malam waktu setempat.

Suratkabar Portugal Correio Da Manha menyakini Georgina sedang hamil, berdasarkan dari gaun yang dikenakan wanita 25 tahun itu yang gagal menutupi kehamilan. Meski begitu hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Ronaldo atau Georgina.

Ronaldo saat ini sudah memiliki empat anak dengan salah satunya lahir dari rahim Georgina yang diberi nama Alana Martina. Sementara tiga lainnya, Cristiano Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo berasal dari hubungan wanita yang tidak pernah diungkapnya.

Seperti dikutip cnnindonesia, hubungan Ronaldo dengan Georgina sudah terjalin sejak 2016. Ronaldo menjadikan Georgina kekasih setelah hubungannya dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, berakhir.

Rumor Georgina mengandung anak kelima Ronaldo bukanlah kejutan. Pasalnya, dalam pernyataan sebelumnya penyerang 34 tahun itu mengaku ingin memiliki tujuh anak sesuai nomor punggungnya.

“Dunia saya bukan hanya sepak bola. Ada hal lain yang lebih penting. Saya ingin tujuh anak dan begitu juga tujuh Ballon d’Or. Selama saya masih bermain saya akan selalu memiliki ambisi untuk meraih kemenangan,” ujar Ronaldo dikutip dari ESPN. (JS))

KOMENTAR
Tags
Show More
Close