Internasional

Geng Pemerkosa India Diarak, Ditampari Sepanjang jalan

BHOPAL, SENAYANPOST.com — Perbuatan tak bermoral tidak hanya dibenci tetapi malah harus dibasmi. Kejadian ini berlangsung di wilayah Bhopal, India, tentang penghukuman terhadap geng pemerkosa yang diarak dan setiap orang diperbolehkan menampar pelaku a-moral itu.

Diberitakan, empat pria dari geng pemerkosa mahasiswi di India dipermalukan dengan diarak di jalan-jalan ramai. Di sepanjang jalan, orang-orang bebas menampar dan memukulnya, termasuk seorang polisi wanita yang memukul dengan tongkat.

Keempat pria yang diarak di jalan tersebut adalah tersangka pemerkosa mahasiswi berusia 20 tahun. Para tersangka juga telah mengancam akan membunuh korban dan keluarganya.

Aksi mempermalukan geng pemerkosa itu terjadi kawasan Bhopal, India, kemarin.

Menurut polisi, korban diculik di sebuah kota oleh dua pria dari geng tersebut. Korban kemudian dibawa ke sebuah rumah,  di mana dua pria lainnya bergabung untuk memerkosa korban.

“Keempat orang yang terlibat telah ditangkap. Salah satu tersangka, yang dulunya adalah teman (korban), mencoba menghubungi korban dan mengundang korban untuk menemuinya di rumah seorang teman untuk menyelesaikan masalah,” kata Inspektur Polisi setempat, Rahul Kumar Lodha, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (27/3/2018).

“Dia kemudian membawa korban ke sana dan menelepon beberapa teman lain ke tempat itu, di mana dia diperkosa,” lanjut Rahul.

Dua tersangka, Shailendra Dangi, 21, dan Dhiraj Rajput, 26, mengancam akan membunuh korban dan keluarganya. Sedangkan dua tersangka lainnya, Sonu Dangi, 21, dan Chiman Rajput, 25, membantu kedua rekannya tersebut dalam beraksi.

Insiden itu terjadi hanya beberapa bulan setelah aksi mengerikan geng pemerkosa terjadi November tahun lalu. Kala itu, seorang gadis berusia 19 tahun diculik dan diperkosa oleh empat pria selama hampir tiga jam di dekat stasiun kereta api di Bhopal.. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close