Gelar Konser Virtual, Via Vallen Bagi-bagi 50 Perhiasan Emas

Gelar Konser Virtual, Via Vallen Bagi-bagi 50 Perhiasan Emas
Via Vallen

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi dangdut Via Vallen membuat heboh karena baru saja menggelar konser virtual Kamis malam, 24 September 2020. Yang bikin heboh, penyanyi asal Surabaya itu juga membagikan emas di momen langka tersebut.

Sore tadi, pelantun Meraih Bintang telah mengingatkan para fansnya dalam unggahan di akun Instagramnya. Ia juga menyematkan tagar 1dekadevyanisty untuk konser virtual itu.

Pedangdut 28 tahun tersebut berjanji bakal memberi hiburan di rumah selama masa pandemi dengan konsernya yang cukup berbeda dari biasanya. Ia juga menjanjikan puluhan perhiasan emas sebagai hadiah bagi para penonton.

"3 jam lagi menuju konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube “ Via Vallen Official “

Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty," tulis keterangan akun itu.

Penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia tersebut menjelaskan cara mendapatkan perhiasan emas tersebut. Yang paling utama, tentu wajib menonton acaranya secara live. Lalu, terdapat tiga cara yang bisa dipilih untuk ikut berkompetisi.

"Btw kalian mau request lagu apa buat nanti malem??? Oiaa jangan lupa tag temen2 vyanisty lainnya di kolom komentar, biar ga ketinggalan berita ini Sampai ketemu di konser virtual #1dekadevyanisty jam 19:00 Wib hanya di youtube “Via Vallen Official"," tutup Via Vallen.