Musik

GBK Benarkan Dipesan untuk Konser BTS

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Boyband BTS dikabarkan bakal menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Juni mendatang. Informasi itu berdasarkan data yang tertera dalam daftar pemesanan penggunaan arena GBK di laman resminya.

Tercatat, pada tanggal 24 hingga 30 Juni mendatang arena stadion GBK terpesan untuk penyelenggaraan konser musik ‘BTS World Tour.’

Direktur Operasional GBK Gatot Tetuko pun membenarkan pemesanan tersebut sebagaiman diberitakan CNN Indonesia, Jumat (1/2/2019).

Di situs GBK telah tercantum pemesanan arena untuk konser BTS.Di situs GBK telah tercantum pemesanan arena untuk konser BTS. (reservation.gbk.id)

“(Bila sudah tertera demikian) itu atas permintaan event organizer yang memang sudah booking untuk acara itu. Mereka mengatakan ke kami untuk konser musik BTS,” katanya.

Lebih lanjut, Gatot pun memastikan bila tanggal yang tercatat di laman resmi GBK sudah terblok, artinya telah ada kesepakatan dan promotor sudah memenuhi persyaratan.

“Mereka pesan untuk tujuh hari sekaligus untuk persiapan panggung, cover rumput, dan sebagainya. Kalau tanggalnya sudah diblok berarti sudah ada tanda jadi, sudah memenuhi persyaratan termasuk data-data yang dibutuhkan,” katanya.

Meski promotor mengajukan pemesanan dengan tujuan konser BTS, namun kebenaran data itu di luar tanggung jawab GBK. Artinya, bisa saja promotor memesan atas nama konser BTS namun pada kenyataannya di hari H berbeda.

Gatot pun tak bisa mengungkapkan promotor mana yang memesan stadion GBK pada 24 hingga 30 Juni mendatang.

Di situs resmi BTS, konser BTS World Tour baru mengumumkan tanggal sampai April 2019. Mereka memang sudah mulai merambah Asia Tenggara di tanggal itu.

Selama dua hari, 6 hingga 7 April, BTS akan konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Setelah itu belum ada tanggal untuk konser selanjutnya, apalagi sampai Juni.

Sebelumnya, BTS sudah pernah mengunjungi Indonesia pada April 2017 lalu. Saat itu mereka menggelar BTS Wings Tour di ICE BSD, Tangerang.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close