Internasional

Gaya Pakaian Meghan Markle Tiru Busana Putri Diana

LONDON, SENAYANPOST.com – Meghan Markle tengah menjadi perhatian dan referensi bagi para pecinta fesyen. Gaya pakaiannya sepertinya menunjukkan gaya fesyen yang santai namun tetap elegan dan cantik.

Ha itu mengingatkan pada mendiang sang Ibu mertua—Putri Diana—Princess of Wales itu juga memiliki selera feysen yang unik dan stylish.

Tidak hanya Kate Middleton yang sering terlihat berpenampilan sama dengan Putri Diana, Meghan Markle pun beberapa kali tampil mendampingi Pangeran Harry dengan gaya fesyen ‘mirip’ sang mertua.

Berikut seperti dirangkum goodhousekeeping;

Mantel putih

Mantel putih Princess of Wales yang terlihat di London pada tahun 1996 berasal dari Versace, sementara Meghan Markle mengenakan merek feysen dari Kanada—Line the Label—untuk pengumuman pertunangannya. Mantel tersebut dijual seharga USD750 dan langsung terjual habis dalam beberapa menit dari sesi pemotretan pengumuman pertunangannya.

Gaun biru flowy

Duchess of Sussex memilih gaun longgar dari koleksi resor 2019 di Oscar de la Renta untuk pernikahan keluarga di Inggris beberapa hari lalu, cetak biru-putih pada gaunnya mengingatkan pada tunik rancangan Catherine Walker yang dikenakan oleh Putri Diana pada 1986.

Jeans klasik dan kemeja putih

Diana membuat pakaiannya terlihat sederhana untuk perjalanannya ke Bosnia pada 1997 untuk meningkatkan kesadaran tentang ranjau darat. Meghan memilih kombinasi yang serupa ketika menghadiri Invictus Games—kompetisi olahraga untuk veteran—saat masih berpacaran dengan Pangeran Harry.

Gaun off shoulder berwarna merah muda pastel

Meghan Markle tidak melanggar protokol kerajaan dengan memamerkan bahunya di Carolina Herrera pada acara Trooping the Color tahun ini. Putri Diana telah mengenakan pakaian off shoulder sebelumnya, seperti balutan gaun Catherine.

Setelan hitam chic

Diana mengenakan setelan celana panjang Jasper Conran dengan blus putih yang keriput untuk pesta pada 1986, sementara Meghan mengenakan Alexander McQueennya pada acara Endeavour Fund Awards pada bulan Februari.

Gaun pinstripe

Topi hitam besar

Putri Diana mengenakan pakaian serba hitam dan pin poppy tradisi pada Remembrance Sunday pada tahun 1984. Meghan Markle juga mengenakan aksesoris yang sama pada Anzac Day.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close