Gaya di Luar Lapangan Pevoli Hande Baladin Bikin Cowok Salah Fokus

Gaya di Luar Lapangan Pevoli Hande Baladin Bikin Cowok Salah Fokus
Hande Baladin

ANKARA, SENAYANPOST.com – Pecinta olahraga voli pasti kenal dengan nama Hande Baladin. Sosok pevoli asal Turki ini sudah diidolai banyak orang karena punya bakat gemilang dan paras yang begitu cantik.

Tak usah membahas kemampuannya di lapangan, wanita cantik berusia 23 tahun ini punya segudang prestasi. Salah satunya adalah gelar Best Outside Spiker pada 2017 di U-23 World Championship.

Bakat dan prestasi ini membuat sosok Baladin kian terlihat sempurna. Pevoli dengan tinggi 189 sentimeter (cm) itu sendiri tak hanya tampil menawan di atas lapangan, tetapi juga saat menjalani kegiatan sehari-harinya di luar arena voli.

Salah satunya terlihat kala Baladin tengah menghadiri sebuah acara makan bersama guna merayakan tahun baru. Potret ini diunggahnya pada 2016.

Baladin tampak begitu menawan dalam balutan pakaian serbahitam tersebut. Ia mengenakan dres mini hitam yang dilengkapi stocking dan sepatu boots mini warna serupa. Rambut yang dibiarkan terurai membuatnya kian terlihat manis dan menawan.

Tak kalah dari sebelumnya, foto Baladin yang satu ini juga menawan banget. Baladin mengunggah foto kala dirinya tengah berjalan-jalan menikmati waktu senggangnya. Ia tampak memesona dengan gaya sporty tersebut.

Kali ini, Hande Baladin tampil seksi saat tengah berlibur ke pantai. Ia mengenakan bikini hitam dan juga beberapa aksesori, seperti bandana hingga kacamata, yang membuat tampilnya keren banget.

Dengan tampilannya tersebut, tak heran jika Baladin punya banyak penggemar. Tetapi, ia membuktikan bahwa sosoknya tak cuma dikagumi karen penampilan namun juga karena bakat.

Kini, Baladin sendiri tengah bermain untuk tim Eczacibasi Vitra dan berposisi sebagai outsider spiker. Pemain benomor punggung tujuh itu juga merupakan bagian dari Timnas Voli Putri Turki.

Hande Baladin bahkan mendapat kepercayaan itu sejak masih berusia 14 tahun. Sejak bergabung pada 2011, ia telah mengantarkan negaranya meraih berbagai hasil manis di ajang bergengsi, mulai medali perak di ajang European Championship pada 2019 dan medali perunggu di ajang Women's European Volleyball Championship. (Jo)