Selebriti

Gaya 6 Anak Angelina Jolie yang Beragam

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Salah satu mantan pasangan selebritas dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak. Tiga anak pertamanya adalah hasil adopsi dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia. Angelina memang dikenal sebagai aktris yang mengadopsi anak-anak dari panti asuhan. Dia mulai mengadopsi anak-anaknya sejak 2002 hingga 2005.

Setelah sempat lama menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt, aktris kelahiran 4 Juni ini melahirkan anak biologis pertamanya pada 2006 dan melahirkan anak kembar setelahnya pada 2008.

Belasan tahun telah berlalu, kini anak Angelina Jolie dan Brad Pitt ini sudah mulai beranjak remaja. Bahkan anak pertamanya baru saja memasuki bangku perkuliahan di Korea Selatan.

Jarang disorot media, Liputan6.com merangkum gaya keren keenam anak Angelina Jolie, dilansir dari berbagai sumber.

Maddox Chivan Jolie-Pitt
Maddox merupakan anak adopsi pertama dari Angelina Jolie bersama suami pertamanya. Setelah menjalin hubungan dengan Brad Pitt, keduanya mengasuh Maddox bersama.

Maddox lahir di Kamboja, 5 Agustus 2001 dan diadopsi pada 5 Maret 2002. Saat ini, Maddox sudah berusia 18 dan kabar terbarunya dia baru masuk kuliah ke Korea Selatan. Dalam kesehariannya, anak tertua dari enam bersaudara ini kerap berpenampilan kasual seperti menggunakan kaos atau hoodie.

Pax Thien Jolie-Pitt
Setelah Kamboja, Angelia Jolie mengadopsi anak dari Vietnam juga. Anak kedua aktris pemeran Maleficent ini lahir pada 29 November 2003 dan diadopsi pada 15 Maret 2007. Pax Thien kini sudah berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi remaja laki-laki yang gagah.

Pax terlihat sering mengenakan kaos, jaket dan celana panjang sama seperti remaja pada umumnya. Penampilan sederhana namun tetap modis.

Zahara Marley Jolie-Pitt
Jolie juga mengadopsi anak perempuan yang berasal dari Ethiopia. Anak ini lahir pada Januari 2005 dan diadopsi oleh Jolie pada Juli ditahun yang sama. Zahara memiliki nama asli Tena Adam, namun berubah menjadi Zahara Marley Jolie-Pitt setelah diadopsi.

Saat ini, Zahara telah bertumbuh menjadi gadis remaja. Di usianya yang ke 14 tahun, Zahara terlihat modis dengan mengepang rambut, mengenakan aksesoris dan berpakaian santai namun tetap stylish.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt
Setelah mengadopsi tiga anak, Angelia Jolie dikaruniai buah hati yang lahir dari rahimnya sendiri. Anak kandung pertamanya ini lahir pada 27 Mei 2006. Sejak kelahirannya, Shiloh telah menjadi pusat perhatian publik bahkan foto kelahirannya terjual sampai Rp57,1 miliar. Pendapatan tersebut disumbangkan ke UNICEF.

Saat ini, Shiloh sudah berusia 13 tahun. Shiloh kerap berpenampilan tomboy dengan rambut pendek dan mengenakan pakaian seperti laki-laki.

Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt
Pasangan yang sering dijuluki ‘Brangelina’ ini dikaruni anak kembar laki-laki dan perempuan pada 12 Juli 2008. Mereka menamai anaknya Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Vivienne sendiri pernah beradu lakon dengan Jolie di film Maleficent menjadi Aurora kecil.

Kini, mereka berdua sudah berusia 11 tahun dan mulai menunjukkan daya tariknya. Keduanya juga sering terlihat memakai pakaian sederhana dalam sehari-sehari. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close