Film

Gara-gara Virus Corona, Syuting Film Mission: Impossible 7 Batal di Italia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pihak Paramount Pictures dikabarkan menghentikan sementara proses produksi film Mission: Impossible 7. Keputusan itu diambil sebagai dampak penyebaran virus corona yang makin meluas.

Menurut The Hollywood Reporter, Mission: Impossible 7 memiliki jadwal pengambilan gambar di Italia selama tiga minggu. NME melaporkan mereka seharusnya mulai syuting pada 20 Februari lalu. Namun saat itu dikonfirmasi sudah ada 230 kasus di Italia, menghentikan langkah Paramount.

“Karena kewaspadaan besar akan keselamatan dan kesejahteraan para pemeran dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik [melibatkan banyak orang] sebagai tanggapan atas ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga minggu di Venesia untuk film Misson: Impossible 7,” demikian pernyataan Paramount Pictures.

“Selama masa jeda ini, kami ingin mendahulukan kekhawatiran para kru dan memperbolehkan mereka kembali ke rumah masing-masing sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja sama dengan lembaga kesehatan dan pemerintah dalam perkembangannya,”

Saat ini, belum diketahui jadwal terbaru dari Mission: Impossible 7.

Christopher McQuarrie, yang pernah memimpin dua film Mission: Impossible, masing-masing dalam Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018), dipastikan kembali memegang kendali. Tak hanya menulis naskah, ia juga bakal menyutradarai Mission: Impossible 7 dan 8 mendatang.

Mission: Impossible 7 juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, dan Henry Czerny, yang kembali hadir di waralaba ini untuk pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close