Infotainment

Gara-gara Serial ‘Paatal Lok’, Anushka Sharma Terancam Perceraian

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Anushka Sharma kini tengah menjadi sorotan di India. Hal itu terjadi usai serial televisi miliknya ‘Paatal Lok’ dikecam salah satu partai dan elemen masyarakat di sana.

Bahkan Nandkishore Gurjar dari BJP MLA menyebut jika Virat Kohli, sang suami yang merupakan atlet cricket, harus menceraikan Anushka Sharma karena hal tersebut. Ia bicara kala diwawancarai oleh sebuah televisi lokal.

“Virat adalah seorang pahlawan. Ia sudah bermain untuk negara. Ia harus menceraikan Anushka,” ujarnya dalam video.

Ia melakukan protes karena menganggap serial tersebut merusak citranya dan menunjukkan permusuhan antar masyarakat. Ia bahkan meminta pemerintah untuk melarang tayangan tersebut dan menghukum Anushka Sharma yang disebutnya Anti-India.

‘Paatal Lok’ sendiri berhasil menuai sukses setelah ditayangkan pada 15 Mei lalu di Amazon Prime. Serial yang dibintangi oleh Jaideep Ahlawat dan Gul Panag itu bercerita soal penyelidikan seorang inspektur atas kasus pembunuhan yang berujung kepada kekuasaan bawah tanah.

Serial tersebut juga mengangkat soal isu sosial di India salah satunya diskriminasi terhadap orang-orang muslim di sana yang ditunjukkan lewak karakter Imran Ansari yang diperankan oleh Ishwak Singh.

Sementara itu Anushka dengan santai merespons tudingan dan ancaman yang datang kepadanya. Ia mengatakan jika para penonton jangan hanya melihat serial tersebut setengah-setengah saja.

“Kau harus sabar dan menyaksikan musim keduanya. Aku tak ingin mengungkapkan lebih jauh namun Amazon sudah setuju dan akan ada musim kedua. Kami selalu ingin menjaga kebenaran akan cerita yang kami sampaikan dan akan selalu begitu. Kami berharap akan ada apresiasi di masa depan,” pungkasnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close