Lintas Daerah

Gara-Gara Puntung Rokok Masuk Celana, Kakek 62 Tahun Dipenjara

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Seorang kakek di Kota Surabaya harus berurusan dengan polisi setelah kantong celananya dimasukkan puntung rokok oleh bocah berusia sembilan tahun. Pelaku diamankan atas dugaan kasus penganiayaan terhadap korbannya.

Kakek, SGA (62), diduga telah memukul dan menjewer telinga korban, BC (9). Orang tua korban yang tak terima perlakuan pelaku, langsung melaporkannya ke polisi.

“Dari hasil visum, ada luka cukup parah di bagian leher korban. Ini masuk dalam unsur kekerasan. Karena itu, kami mengamankan pelaku,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, Jumat (19/7/2019) seperti dilansir inews.

Kasus ini bermula saat SGA tertidur pulas di teras rumah. Tiba-tiba, BC datang bermain ke tempat pelaku. Dia awalnya mengambil air dan menyiramnya ke tubuh si kakek. Seketika kakek SGA kaget dan terbangun. Namun kali ini masih cukup sabar.

Karena masih mengantuk, kakek SGA melanjutkan tidurnya. Namun korban BC tidak kapok. Kali ini dia menggoda kakek dengan mengambil puntung rokok yang masih menyala dan memasukkan ke dalam kantong celana si kakek.

“Pelaku kemudian marah. Dia kemudian memukul BC dan menjewernya, hingga bocah tersebut pulang sambil menangis,” ujar dia.

Orang tua BC kemudian melaporkan SGA ke polisi. Hasil penyelidikan, ada tindakan penganiayaan pelaku terhadap korban, sehingga polisi pun bertindak tegas.

Sementara itu kepada polisi, SGA mengaku nekat memukul korban karena kesal. Sebab, sudah sering kali BC kerap menganggu dan mengejeknya. BC juga kerap berlaku usil terhadap si kakek, dan puncaknya kasus puntung rokok tersebut.

“Mangkel (Marah) pak. Saya ini sering diejek, diganggu,” ujar dia.

KOMENTAR
Show More
Back to top button
Close
Close