Gara-gara Masker, Dua Penumpang Wanita ini Berkelahi di Pesawat

Gara-gara Masker, Dua Penumpang Wanita ini Berkelahi di Pesawat
Pesawat

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Perkelahian hebat terjadi di penerbangan American Airlines setelah seorang penumpang mengganggu penumpang lainnya.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Mail, penumpang tersebut mengganggu setelah diminta untuk meninggalkan pesawat karena tidak mengenakan masker.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Caryn Ross melalui akun Twitternya, terlihat keributan yang cukup brutal antar dua penumpang. Perkelahian tersebut terjadi selama penerbangan dari Las Vegas ke Charlotte, North Carolina.

Suami Ross membagikan klip video yang lebih panjang melalui akun Twitternya dan menunjukkan kejadian sebelum kekacauan itu terjadi. Dia bercerita bahwa dia mendengar seorang penumpang wanita berteriak pada penumpang lain dan merespon bangkit dan menyerangnya.

Salah satu wanita terlihat mengenakan masker tetapi tidak jelas apakah wanita lainnya mengenakan masker juga. Kedua wanita tersebut berkelahi hebat hingga akhirnya salah satunya terjatuh ke kursi dan yang lainnya terus memukul.

Perkelahian dua penumpang wanita itu akhirnya berhenti dan akan turun setelah pihak berwenang datang ke tempat kejadian. American Airlines merilis pernyataan yang membagikan kebijakan mengenai penggunakan masker selama di pesawat.

Pada hari Senin, seorang penumpang American Airlines Penerbangan 1665 dengan layanan dari Las Vegas ke Charlotte gagal mematuhi kebijakan wajib menutupi wajah setelah menaiki pesawat sebelum keberangkatan.

Sesuai dengan kebijakan, penumpang tersebut kemudian diminta untuk meninggalkan pesawat dan menjadi mengganggu, mengakibatkan pertengkaran dengan penumpang lain.

Dalam rilisnya, American Airlines juga mengatakan bahwa seperti maskapai penerbangan AS lainnya yang mewajibkan penumpang untuk mengenakan masker penutup wajah.