Infotainment

Gara-gara Lee Min Ho, Ashanty Cemburu Dengan Annisa Pohan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ashanty sudah lama kepincut oleh ketampanan wajah aktor Lee Min Ho. Tapi, Annisa Pohan justru yang bisa foto dengan Lee Min Ho, hingga membuat Ashanty cemburu.

Annisa Pohan memperlihatkan kebersamaannya foto bareng Lee Min Ho. Dalam foto tersebut, terlihat Annisa Pohan dan Lee Min Ho masih sangat muda.

“Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy belated birthday Minho!!!” tulis Annisa Pohan dalam Instagram dilihat, Minggu (28/6/2020).

Annisa Pohan dengan rambut panjangnya yang digerai dan berpose berdua dengan Lee Min Ho. Warna baju mereka pun terlihat senada.

Lee Min Ho baru saja berulang tahun ke-33 pada 22 Juni 2020. Meski usianya sudah kepala tiga, paras Lee Min Ho semakin menawan.

“Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?” ungkap istri Agus Harimurti Yudhoyono itu.

“Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya,” sambungnya menjelaskan karena ada Aliya serta beberapa temannya yak ikut berfoto.


Melihat Annisa Pohan pernah foto bareng dengan Lee Min Ho membuat Ashanty berkomentar. Istri Anang Hermansyah itu memang menjadi salah satu penggemar Lee Min Ho.

“Tegaaaaa (dengan emoji menangis),” komentar Ashanty.

Annisa Pohan merespons kekecewaan Ashanty. Ia takut Ashanty membalasnya dengan lebih tega.

“Aku takut pembalasannya lebih kejam nih (dengan emoji menutup wajah), yg udh rencana mau ke korea,” balas Annisa Pohan.

Annisa Pohan juga beberapa kali mengunggah foto dengan suaminya mengikuti gaya drama Korea. Yang teranyar pose mereka berpelukan zaman dulu ternyata mirip yang ada di Crash Landing On You, yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close