Gandeng Bajaj, Triumph Kembangkan Tiga Motor ‘Murah’ 250 cc

Gandeng Bajaj, Triumph Kembangkan Tiga Motor ‘Murah’ 250 cc

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Triumph mulai mengembangkan motor-motornya agar lebih murah alias terjangkau konsumen kelas menengah dengan menggandeng Bajaj pada Januari 2020 lalu. Bahkan, baru-baru ini mereka tengah menyiapkan tiga produk anyar.

Dilansir Visordown, Jumat (28/2/2020), motor yang lahir dari kelas 250 cc tersebut diprediksi melakoni debut pada 2022 mendatang. Meski begitu, belum ada informasi mengenai spesifikasi ketiga motor itu.

Sepeda motor yang pertama adalah Triumph Speed Twin yang terlahir naked-bike bergaya retro. Lalu ada Triumph Street Twin yang juga bernuansa lawas, namun diklaim lebih nyaman dikendarai lantaran posisinya tegak. Sepeda motor ketiga datang dari segmen adventure bernama Triumph Tiger.

Berbeda dengan model lainnya, dual-sportbike ini tampak lebih modern, gagah, dan jangkung berkat penggunaan bodi yang cenderung menyudut dan berlekuk tegas.

Rencananya, ketiga sepeda motor tersebut akan dikembangkan Triumph di sektor mesin dan desain. Sementara produksinya dilakukan di India oleh Bajaj. Motor 250 cc ini kemungkinan dibanderol dengan harga lebih terjangkau.