Bulu Tangkis

Ganda Putra Wahyu/Ade Tembus Final Belanda Terbuka 2018

ALMERE, SENAYANPOST.com – Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso sukses memastikan satu tempat di partai puncak ajang Belanda Terbuka 2018 Super 100.

Di babak semifinal, Wahyu/Ade Yusuf berhasil mengalahkan duo Jerman Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne dengan straight game, 21-11 dan 21-14 dalam tempo 33 menit, pada Minggu pagi WIB 14 Oktober 2018 di Topsport Centre, Almere, Belanda.

Ralfy/Zurwonne, unggulan keempat ganda putra yang merupakan pemilik peringkat dunia 36 BWF tak berkutik banyak menghadapi ketangguhan performa Wahyu/Ade Yusuf.

Wahyu/Ade Yusuf merupakan unggulan dua dalam turnamen ini, adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di laga final ganda putra setelah duet Pelatnas Cipayung lainnya, Berry Angriawan/Hardianto yang berlabel unggulan teratas turnamen ini.

Di partai puncak, Wahyu/Ade Yusuf akan ditantang pasangan idola publik tuan rumah unggulan kelima, Jelle Maas/Robin Tabeling yang menyingkirkan Berry/Hardianto di perempat final.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close