Gadgets

Galaxy Note 7 Langsung Dijual Begitu Dirilis

Jakarta – Samsung telah mengonfirmasi akan menggelar acara di New York, Amerika Serikat, untuk merilis Galaxy Note 7. Kabarnya, Galaxy Note 7 Langsung Dijual Begitu Dirilis.
Seperti dikutip senayanpost dari GSM Arena, Jumat (15/7/2016), sejumlah media asal Korea Selatan melaporkan bahwa Galaxy Note 7 akan dijual pada 2 Agustus. Tanggal ini adalah jadwal peluncuran perangkat tersebut.
Informasi ini bersumber dari perwakilan industri telekomunikasi yang menolak disebutkan namanya. Sumber tersebut mengatakan, Samsung sudah mengamankan pasokan, sehingga siap untuk langsung menjualnya.
“Samsung melakukannya untuk memanfaatkan dan menjaga momen seri Galaxy S7. Samsung juga berencana memasarkan jagoan terbarunya itu di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, di mana Samsung menjadi salah satu sponsor besar,” tulis laporan tersebut.
Jika informasi ini benar, artinya Samsung memulai kebiasaan baru. Pada produk sebelumnya, Samsung selalu memberikan jeda waktu antara hari peluncuran dengan penjualannya. Contohnya, Galaxy Note 5 yang diumumkan pada 13 Agustus tahun lalu, baru mulai dikapalkan pada 21 Agustus.
Spekulasi lain menyebutkan, Samsung ingin menggembar-gemborkan kemunculan Galaxy Note 7, untuk menyaingi kedatangan iPhone terbaru yang diprediksi hadir September. (irv/mln)

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close