Gala Kerap Menangis Panggil Vanessa dan Bibi

Gala Kerap Menangis Panggil Vanessa dan Bibi
Gala Sky Ardiansyah

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Gala Sky Ardiansyah disebut kerap menangis dan memangil orangtuanya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

Hal itu dikatakan Fujianti Utami dan Fadli Faisol adik kandung Bibi dan selama 3 hari menemani keponakannya.

"Beberapa kali kalau menangis memanggil mama papanya," kata Fuji dilansir detikcom, Minggu (7/11/2021).

Namun dua bersaudara itu berusaha menenangkan Gala. Salah satunya dengan mengajak bercanda dan menghiburnya. Selain mengingat mama dan papanya, tangisan Gala karena luka di bagian mata kanan.

"Mungkin karena matanya sakit atau perih," tambah adik Bibi yang lain, Fadli.

Baca Juga

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan terkait kabar Gala menjalani operasi kecil di samping matanya tersebut.

Jahitan itu dilakukan dokter pukul 18.00 WIB, Sabtu (6/11/2021). Jahitan itu didapat akibat adanya luka sobek di bagian samping mata.

"Kondisi memar yang dialami Gala pada memar bagian mata kanan terus membaik," tambahnya.

"Iya, dijahit 2-3 jahitan tadi pukul 18.00 WIB oleh dokter Rumkit Bhayangkara," papar Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Meski begitu, lanjut Gatot, kondisi memar yang dialami Gala pada memar bagian mata kanan terus membaik. Sedangkan untuk kepulangan Gala ke Jakarta, harus tetap menunggu kepastian rekomendasi dokter terlebih dahulu.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanessa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. 

Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas jalan di sisi kiri diduga akibat sopir mengantuk.