Selebriti

Gal Gadot Pastikan Wonder Woman Lebih Penting dari Tokoh Fiktif

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Bagi Gal Gadot, Wonder Woman ternyata punya peran lebih penting ketimbang hanya sekadar tokoh fiktif.

Aktris asal Israel itu bahkan merasa hidupnya berubah karena putri dari Themyscira itu.

“Wonder Woman, Amazon luar biasa saya, selamat ulang tahun!” kata Gadot.

Ungkapan ini dimunculkan dalam unggahannya di media sosial sembari menyertakan potongan gambar komik Wonder Woman.

“Kau secantik Aphrodite, sebijak Athena, lebih cepat dari Hermes, dan lebih kuat dari Hercules. Semua Dewa beserta dirimu, dan kau bersama kami untuk membantu dunia menjadi lebih baik,” kata Gadot.

“Terima kasih telah mengubah hidup saya, dan untuk menginspirasi orang di dunia untuk menemukan kekuatan supernya sendiri,” lanjutnya.

Karakter Wonder Woman sejatinya muncul debut pada Oktober 1941 melalui komik All Star Comics edisi ke-8 dan diciptakan oleh William Moulton Marston dan Harry G Peter.

Ide karakter Wonder Woman dibuat dalam bentuk film sebenarnya sudah muncul sejak 1996. Namun baru pada 2015, sutradara Patty Jenkins meneken kontrak menggarapnya.

Gal Gadot sendiri sudah memerankan sebagai Wonder Woman sejak 2016 dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun kemunculan dia dalam film solo Wonder Woman pada 2017 membuat kagum banyak pihak.

Sebelum memerankan Diana Prince dan menjadi sosok ikonis akan Wonder Woman, Gal Gadot diketahui hampir berhenti menjadi aktris dan mempertimbangkan kembali ke sekolah hukum.

Pertimbangan itu sempat dipikirkan Gadot lantaran ia merasa selalu tertolak dalam berbagai proyek film Hollywood.

“Saya hampir saja melakukannya,” kata Gadot ketika diwawancara dalam acara Today.

“Saya tidak pernah berpikir tentang menjadi seorang aktris dan kesempatan datang kepada saya. Saya mulai menjadi penasaran tentang itu, lalu saya jatuh cinta pada profesi tersebut,” lanjutnya.

“Namun itu bukanlah sesuatu yang saya impikan sejak dahulu,” kata Gadot. “Dan kemudian itu berubah ketika saya berperan sebagai Wonder Woman,”

Diberitakan People, sutradara Petty Jenkins mengonfirmasi aktris Kristen Wiig akan menjadi lawan Gal Gadot dalam sekuel Wonder Woman 2 yang bakal rilis di bioskop pada 1 November 2019. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close