Kriminal

Gagal Tes Dokter Bedah Terjun Bebas dari Gedung Tunjungan Plaza

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Jati diri lelaki yang nekat terjun dari gedung Tunjungan Plaza terungkap. Korban merupakan sarjana kedokteran Unair yang depresi karena gagal tes sebagai dokter bedah. Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan bahwa pria yang terjun dari Tunjungan Plaza bernama Michael Mulyono (29), tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B 11, Surabaya.

Pria tersebut terjun bebas di Tunjungan Plasa pada Rabu (11/4/2018) siang. “Korban diketahui lulusan Fakultas Kedokteran,” kata Kompol David, Jumat (13/4/2018).

Guna membuktikan bahwa korban lulusan kedokteran itu dari gelar akademiknya, yakni S.Ked, serta dikuatkan lagi dengan keterangan dari keluarga korban, terutama ibunya.

Berdasarkan keterangan keluarga, Michael sudah dua kali mengikuti seleksi spesialis bedah. Namun hasilnya selalu gagal. “Nah bisa diindikasikan, mungkin itu dorongannya melakukan bunuh diri,” tambahnya.

Sementara itu menurut data yang didapat di lapangan, Michael adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga 3 tahun lalu. Michael juga diketahui tengah melaksanakan praktik magang di sebuah klinik di kawasan Jalan Manukan Surabaya.(JS)

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close