Gagal Konser di Malam Tahun Baru, Penggemar Masih Bisa Saksikan Slank Livestreaming di You Tube

Gagal Konser di Malam Tahun Baru, Penggemar Masih Bisa Saksikan Slank Livestreaming di You Tube

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Slank gagal menggelar konser mereka di malam tahun baru tanpa sebab yang jelas. Tentu saja penggemar yang sudah membeli tiket dan bersiap menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kecewa berat.

Tetapi grup band lawas yang diisi Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu memberitahukan bahwa mereka akan tampil dan bisa disaksikan secara live streaming di channel YouTube resmi Slank.

Konser dengan konsep live streaming ini diadakan Slank untuk menghibur penggemar yang kecewa karena konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 31 Desember 2019 batal digelar.

Slank bakal tampil secara live streaming dalam channel YouTube mereka mulai pukul 20.00 WIB. Sayangnya lokasi siaran langsung band tersebut masih dirahasiakan.

Baca Juga

“Demi kalian, walau konser batal, Slank akan tetap hadir melalui live streaming di channel YouTube Slank pada 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB,” ucap pihak Slank.

Diberitakan sebelumnya, konser ulang tahun Slank ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta batal digelar. Pertunjukan bertajuk Slanking Forever 36 itu awalnya direncanakan diadakan pada malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slank diumumkan langsung oleh The Ocean Entertainment selaku promotor. Penyelenggara mengungkapkan bahwa konser urung diadakan karena alasan teknis.