FilmInfotainment

Gagal Dapat Rp3,5 Triliun, Matt Damon Menyesal Tolak Film Avatar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Matt Damon mengungkapkan penyesalannya ketika menolak tawaran James Cameron untuk bermain di film Avatar lebih dari satu dekade lalu.

Saat itu Matt Damon diminta untuk memerankan tokoh Jake Sully yang akhirnya diperankan Sam Worthington di film Avatar.

Tak hanya itu, bahkan Matt ditawari persentase keuntungan sebesar 10 persen dari film yang pernah menjadi film terlaris di dunia itu. Dan jika dihitung lewat kurs saat ini, Matt harusnya bisa mendapatkan 250 juta USD atau senilai Rp3,5 triliun.

“Jim Cameron menawarkan ku Avatar. Dan saat dia mengatakannya kepadaku ia berkata, ‘sekarang dengar, aku tak ingin orang lain. Aku tak butuh sebuah nama untuk ini, sebuah nama aktor. Jika kau tak mengambilnya maka aku akan mencari aktor tak terkenal dan memberikannya kepadanya, karena film ini sebenarnya tak terlalu membutuhkanmu tapi jika kau mau bermain maka aku akan berikan kau 10 persen,” ujarnya pada majalah GQ.

Sayangnya, Matt Damon tak tertarik dengan film itu dan James Cameron melakukan sesuai perkataannya yakni mengambil aktor Sam Worthington untuk peran itu. Ia pun mengatakan jika dirinya meninggalkan uang yang sangat besar dibandingkan aktor lainnya. Namun ada hal yang lebih disesalinya.

“Sejujurnya, aku meninggalkan uang di sana jauh lebih besar dibandingkan aktor manapun. Namun penyesalan terbesarku adalah, Cameron mengatakan kepadaku saat itu, ‘jadi, seperti yang kau tahu. Aku hanya membuat enam film’. Aku tak sadar dengan hal itu, ia jarang membuat film, namun setiap filmnya kalian pasti tahu, jadi seperti ia sudah membuat lebih banyak film,” tuturnya.

Bahkan Matt masih terus dihantui penyesalan karena menolak film tersebut dan mencoba untuk ikhlas.

“Aku baru sadar melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengannya. Itu sangat buruk bahkan hingga saat ini. Namun anak-anakku masih bisa makan, jadi aku baik-baik saja,” pungkasnya. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close