Infotainment

Gabung Disney, Meghan Markle Kembali ke Dunia Film

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meghan Markle kembali ke dunia film. Kali ini sebagai langkah pertama dalam karier usai lepas dari Kerajaan Inggris, Meghan akan terlibat dalam sebuah proyek dokumenter soal gajah garapan Disney.

Pihak studio, Disneynature mengonfirmasi hal tersebut melalui sebuah kicauan di media sosial. Meghan diketahui akan menjadi narator dalam proyek bertajuk Elephant dan tayang di Disney+ itu.

“Elephat dari Disneynature, sebuah film orisinal yang dinarasikan oleh Meghan, The Duchess of Sussex, mulai streaming 3 April,” tulis pernyataan pihak studio yang tak lagi mencantumkan gelar kerajaan Meghan, HRH atau Her Royal Highness, sesuai kesepakatan Meghan-Harry kala mundur dari keluarga Kerajaan Inggris.

Diberitakan Variety, Elephant akan tayang perdana di Disney Plus bertepatan dengan dokumenter Dolphin Reef karya Disneynature yang dinarasikan oleh Natalie Portman.

Elephant akan mengisahkan perjalanan gajah Afrika bernama Shani dan anak jantannya, Jomo, kala bermigrasi bersama kawanan mereka yang dipimpin oleh ‘ibu’ kawanan bernama Gaia. Para gajah itu bermigrasi melintasi Gurun Kalahari di Botswana.

Disney Plus dalam pernyataannya menyebut “kawanan gajah itu akan menghadapi panas yang brutal, sumber makanan yang tipis dan predator yang terus mengancam, kala mengikuti jejak nenek moyang mereka sebagai upaya mencapai oase hijau nan subur.”

Kabar Meghan Markle akan menjadi narator dalam Elephant ini sebelumnya diawali sejumlah rumor yang menyebut Tom Cruise mengincar istri Harry itu untuk bermain dalam filmnya di masa mendatang.

Meghan Markle sendiri bukan anak kemarin sore dalam bidang seni peran. Ia telah berperan dalam belasan serial televisi dan sejumlah film, terakhir ia berperan dalam serial Suits.

Ia berhenti tampil dalam film dan serial sejak menikah dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu sehingga menjadi anggota kerajaan. Kemudian mereka berdua menyatakan mundur dari kerajaan yang resmi berlaku pada akhir Maret ini.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close