Lintas Daerah

FPI – MPI DIY Bagi 5.000 Paket Sembako

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Ribuan warga Sleman, Minggu (10/6/2018) mengantre untuk mendapatkan parsel lebaran yang dibagikan oleh FPI (Front Pembela Islam) dan MPI (Mujahidah Pembela Islam) serta keluarga Ketua FPI DIY Bambang Tedy.

Pembagian paket parsel lebaran ini diselenggatakan di kediaman Ketua FPI Bambang Tedy yang juga menjadi markas FPI Yogyakarta di Jalan Wates, Balecatur, Yogyakarta.

Di sela-sela pembagian parsel lebaran yang merupakan bentuk zakat mal itu, Sebrat Haryanti, isteri Bambang Tedy yang juga Lurah Desa Balecatur mengatakan, untuk tahun ini yang dibagikan lebih dari 5000 paket.

“Harapannya, agar masyarakat yang ada di sekitar kami dapat ikut merayakan Idul Fitri dengan senang dan gembira dan bahagia,” katanya didampingi Bambang Tedy.

Menurut dia, kegiatan semacam ini sudah dilakukan sejak 2005 lalu dan selalu disambut gembira oleh masyarakat. “Alhamdulillah semua berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Sedangkan Dara Ayu Suharto, anggota DPRD Kabupaten Sleman yang tidak lain adalah putri pasangan Bambang Tedy – Sebrat Haryanti menambahkan, saat ini terjadi kenaikan berbagai harga kebutuhan. Karena itu dengan adanya paket ini diharapkan dapat membantu masyarakat berlebaran dengan baik.

Namun yang lebih penting lagi, katanya adalah membangun silaturahmi dan membangun kepedulian kepada sesama. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close