Sepak Bola

Foto Stadion GBK Diunggah FIFA, Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia 2022?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menjelang Piala Dunia 2018 tepatnya pada 14 Juni 2018, promosi terus dilakukan oleh pihak panitia Piala Dunia 2018 di berbagai media sosial (medsos) seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Bersamaan itu, pihak FIFA telah mengunggah sebuah foto Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Akun instagram @fifaworldcup menuliskan sebuah keterangan foto yang diunggah pada dini hari waktu setempat, Rabu (28/3/2018).

“#Indonesia may not be going to the #WorldCup, but the #ClassicStadium this week by popular demand is the Gelora Bung Karno! The next #ClassicStadium should be______,” tulis @fifaworldcup di akunnya.

Yang artinya kurang lebih begini:

“Indonesia mungkin tidak akan pergi ke #WorldCup, tetapi minggu ini  termasuk permintaan terpopuler #ClassicStadium adalah Gelora Bung Karno! #ClassicStadium berikutnya seharusnya_____,” tulis @fifaworldcup di akunnya.

Apakah itu sinyal dan pertanda baik bahwa Indonesia bakal dipromosikan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022?

Tak ayal, unggahan FIFA lewat akun @fifaworldcup itu akhirnya menuai berbagai komentar dari para pengguna Instagram.

Salah satunya akun bernama @alif.rhmdni menuliskan “Indonesia for World Cup 2022,” tulisnya penuh harapan.

Lalu, ada juga akun bernama @ferdi_amar dituliskan pada kolom komentar “Indonesia masuk ke piala dunia, kenapa tidak?” ucap netizen.

Ada juga yang mengomentari dari beberapa komentar, bahwa ini sebuah trik promosi yang dilakukan @fifaworldcup di media sosial.

 

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close